Cara memasang tekanan instalasi SH308

Pemancar tekanan SH308 dapat digunakan untuk mengukur nilai tekanan sedang dalam kontrol proses, seperti air panas, minyak, tekanan kimia korosif, uap, gas, dll. dapat dilengkapi dengan tampilan digital dan output 4-20mA. ukuran pemancar tekanan kompak dan mudah dipasang, dapat dipasang dengan ulir, tetapi kita harus berhati-hati di bawah pint saat memasang sensor Tekanan SH308.
SH308 Pressure transmitters

Persyaratan Instalasi dan Tindakan Pencegahan untuk Penggunaan

1. Periksa model pemancar tekanan, rentang pengukuran dan catu daya pemancar Tekanan SH308 dan untuk melihat apakah semuanya memenuhi persyaratan di lapangan.
2. Pasang sensor tekanan dengan M20 * 1.5 (atau G1.5) pada pipa atau bejana, tidak diperlukan braket pemasangan. Zero error dapat muncul ketika posisi pemasangan berbeda; Namun, sensor tekanan nol kesalahan dapat dikalibrasi dan tidak berdampak pada kisaran level. Untuk menghindari benda padat atau zat kental lainnya untuk memblokir port tekanan pemancar tekanan dan memengaruhi akurasi tekanan, kami sangat menganjurkan port sensor tekanan lurus ke bawah (atau miring ke bawah). Saat memasang atau melepas pemancar, kunci pas hanya dapat digunakan pada ulir heksagonal pemancar.
3. Saat mengukur tekanan menengah suhu tinggi, silakan gunakan garis impuls atau perangkat pendingin lainnya untuk mengurangi suhu. Kalau tidak, sensor tekanan bisa dipecah.
4. Lingkungan kerja untuk transduser tekanan harus lapang dan kering, bebas dari antarmuka medan magnet yang kuat. Saat memasang tekanan di udara terbuka, cegah pemancar tekanan dari sinar matahari langsung dan hujan.
5. Coba instal sensor tekanan ke tempat di mana terdapat gradien suhu kecil dan getaran suhu kecil untuk menghindari guncangan kuat dan dampak pada pemancar.
6.Jika medianya kental atau memiliki sedimen, silakan pilih pemancar tekanan tipe struktur non-bilik dan terbuka-diafragma, dan bersihkan secara teratur untuk menghindari kesalahan. Untuk lingkungan kerja dan media kerja khusus, harap tentukan ketika memesan, kami harus mengutip pemancar tekanan tipe khusus yang didedikasikan untuk aplikasi Anda. Dan harga pemancar tekanan juga berbeda.
7.Jika pemancar bekerja di luar suhu kompensasi, kinerjanya akan berkurang.
8.Jika ada perubahan kuat pada lingkungan atau suhu sedang, pemancar tekanan akan memiliki beberapa perubahan, ketika lingkungan kerja dan lingkungan sedang stabil, sinyal output akan menjadi stabil.
9.Setiap personil yang tidak memiliki pelatihan khusus tolong jangan turunkan pemancar. Jika pemancar rusak, silakan kirim kembali pemancar tekanan ke pabrik atau Perusahaan Perbaikan terdekat.
10. Pemancar adalah instrumen yang tepat, harap kalibrasi instrumen tekanan secara teratur di lembaga terkait yang dikalibrasi.

Peringatan saat memasang pemancar tekanan

Situasi berikut dapat menyebabkan pemancar rusak
1. Rentang pengukuran melebihi rentang kelebihan beban.
2. Catu daya lebih dari 45V DC
3.Broke port tekanan dengan benda keras atau medium dipadatkan.
4. Media korosif, seperti bir, hidrogen, harap sebutkan saat memesan.

Metode Kabel Pemancar Tekanan SH308

Wiring Side
Circuit