Penyebab AC daikin berkedip kedip


AC daikin merupakan salah satu jenis AC yang banyak dijual dipasaran, selain ac daikin banyak merek ac yang lain yang beredar dipasaran seperti LG, panasonic, samsung, toshiba, polytron,sharp, fujitec, mitsubishi dan masih banyak lagi merek merek ac lainnya. Anda bisa memilih mana yang anda pilih dan anda suka. Tentu hal yang perlu anda ketahui juga adalah apakah  kekuatan arus anda mencukupi atau tidak.

Ac sendiri memiliki fungsi untuk mendinginkan suatu ruangan dimana dewasa ini pertumbuhan penduduk semakin tinggi sehingga pertumbuhan pembangunan pemukiman atau perumahan semakin menjamur sehingga mengakibatkan pertambahan panas pada suhu ruangan terutama perkotaan yang tidak ada celah perputaran angin atau udara ditambah lagi kurangnya penanaman pohon.

Untuk mendinginkan suhu yang panas tersebut banyak penduduk yang menggunakan Ac  dirumah supaya suhu dirumah tersebut bisa sejuk. AC daikin memiliki banyak jenisnya yaitu Ac daikin yang menggunakan Inverter dan ada juga yang  tidak menggunakan inverter. AC daikin yang menggunakan Inverter memiliki kelbihan yaitu pemakaian aru yang sangat rendah dibandingkan dengan yang tidak menggunakan inverter

Dari berbagai macam jenis Ac tersebut dibawah ini akan saya bahas tentang AC daikin saja , sesuai dengan judul diatas ada berbagai jenis kerusakan AC Daikin yang sering terjadi berkut beberapa kerusakan pada AC Daikin antara lain :

1. Ac daikin tidak bisa hidup

2. Bloweer tidak bisa hidup

3. Kompressor panas

4. Lampu AC daiki berkedip kedip

5. Dan masih banyak lagi tentang kerusakan nya

Dari banyak nya jenis kerusakan ac daikin tersebut diatas saya akan mencoba memberikan solusi mengatasi  kerusakan pada no 4. Sesuai kerusakan pada no4 yaitu lampu AC Daikin berkedip kedip . Bila anda termasuk penggemar AC daikin mungkin akan menghadpi maslah kerusan lampu Ac berkedip. Untuk mengatasi hal tersebut kita langsung a aja membuka atau mengganti motor fan atau blower yang ada di outdoor Ac daikin , berkedip kedip karena adanya kemacetan pada bering blower sehingga tidak sanggup berputar untuk membuang panas.

Demikianlah cara mengatasi lampu AC daikin yang berkedip kedip semoga bermanfaat dan terima kasih.